Saran ahli tentang cara mendapatkan hasil pemasaran Facebook yang diinginkan

Dalam hal pemasaran media sosial, tidak ada alat yang lebih baik dari Facebook. Pemasaran di Facebook sejauh ini merupakan cara terbaik untuk menjangkau sebanyak mungkin orang dan mengembangkan bisnis Anda. Artikel berikut akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran Facebook.

Jangan membuka akun Facebook dan jangan berharap nama merek Anda berbicara sendiri. Meskipun merek yang Anda pasarkan cukup terkonsolidasi, Anda masih harus berusaha membuatnya lebih populer. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan beberapa penggemar Anda.

Halaman Facebook Anda harus berisi informasi yang tidak dapat ditemukan oleh audiens Anda di tempat lain. Jika mereka merasa sedang membaca konten lama, mereka tidak akan didorong untuk kembali. Pastikan Anda menawarkan konten eksklusif yang hanya tersedia bagi orang yang telah mendaftar ke halaman Anda.

Jangan menunggu terlalu lama di antara posting, jika tidak Anda bisa mengambil risiko audiens Anda dipengaruhi oleh pengusaha lain. Orang saat ini sangat membutuhkan informasi. Ketika mereka mendapatkannya, mereka harus menunggu sampai mereka mengambilnya kembali, mereka bosan dan tidak sabar. Cobalah setidaknya sekali sehari atau dua kali.

Putuskan mengapa Anda ingin memiliki halaman Facebook. Seperti jenis pemasaran lainnya, untuk memaksimalkan laba atas bisnis, Anda perlu memahami mengapa Anda memasarkan tempat pertama. Anda juga harus menentukan tujuan pemasaran Anda dan membuat strategi pemasaran yang tepat. Anda harus membuat halaman Facebook Anda, dengan mempertimbangkan strategi pemasaran Anda.


Gunakan Facebook untuk membagikan tautan ke situs web Anda. Anda harus mencoba menulis artikel mingguan atau memulai blog video sehingga Anda dapat membuat lebih banyak konten secara teratur. Audiens Anda akan berlangganan pembaruan Anda di Facebook jika Anda membuat konten berkualitas. Pastikan Anda menyebutkan kampanye Facebook Anda di artikel atau video Anda.

Buat kartu khusus di halaman Facebook Anda. Anda secara otomatis membuat beberapa kartu untuk diri sendiri saat pertama kali membuat halaman, tetapi Anda bisa berkreasi dan menambahkan beberapa. Misalnya, pertimbangkan untuk menyertakan tab yang berisi tautan ke informasi yang menurut Anda berguna.

Jangan berasumsi bahwa Facebook adalah pilihan terbaik untuk pemasaran media sosial. Terkenal sebagai Facebook, itu tidak digunakan oleh semua budaya dan usia. Sebelum memulai kampanye baru Anda, temukan audiens target Anda dan jejaring sosial favorit mereka.

Minta pelanggan Anda untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Misalnya, Anda dapat meminta orang lain untuk berbagi cerita lucu dengan Anda atau mengungkapkan pendapat mereka tentang topik tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda berinteraksi dengan Anda dan satu sama lain.

Bagikan foto di Facebook. Ingatlah bahwa pelanggan Facebook Anda mencari pembaruan yang dibagikan oleh teman-teman mereka. Jika pelanggan Anda memiliki banyak teman di Facebook, pembaruan Anda mungkin tidak mudah diketahui. Mendapatkan perhatian Anda jauh lebih mudah jika Anda berbagi gambar daripada pembaruan teks.

Selalu mengintegrasikan halaman Facebook Anda ke situs web Anda. Tampilan halaman Facebook harus konsisten dengan situs web Anda dan akun media sosial lainnya. Jika situs web Anda sebagian besar berwarna merah dengan gambar khusus, gunakan gambar dan warna yang sama di halaman Facebook Anda untuk tampilan yang lebih otentik.

Sekarang setelah Anda membaca artikel di atas, sekarang saatnya untuk lebih memahami cara kerja pemasaran Facebook. Ikuti saran di atas saat Anda mengambil tindakan untuk mengembangkan bisnis Anda dan menjangkau lebih banyak orang daripada sebelumnya. Ingatlah untuk menggunakan artikel ini secara teratur untuk memperbarui semua yang baru saja Anda pelajari.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>