Coba Pemasaran Video untuk kampanye pemasaran Anda berikutnya

Ketika mencoba memasarkan perusahaan, sangat penting untuk mencoba menggunakan semua saluran yang tersedia. Banyak orang mengabaikan beberapa saluran karena takut atau tidak dikenal. Meskipun Anda mungkin tidak terbiasa dengan pemasaran video, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjadikannya bagian dari rencana bisnis Anda.

Jangan berasumsi bahwa pemasaran video adalah tentang membuat video viral. Video viral adalah alat pemasaran yang hebat untuk audiens tertentu. Perlu diingat, bahwa ceruk Anda mungkin tidak menampilkan dan mengirimkan video viral. Selain itu, tidak semua video viral memberikan citra positif dari merek yang mereka iklankan.


Wawancara adalah video yang fantastis. Biarkan teman atau kolega mewawancarai Anda untuk membagikan detail bisnis dan produk Anda, atau mewawancarai beberapa pelanggan untuk membagikan beberapa ulasan asli dari produk Anda. Jika memungkinkan, cari ahli di bidang Anda yang bersedia mengomentari produk Anda.

Mengapa tidak membuat video di pameran? Banyak ahli menghadiri pameran dan ingin memperluas basis pelanggan mereka. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah menemukan nama mereka di situs web Anda. Pastikan Anda menuliskan informasi Anda sehingga Anda dapat mengeja nama Anda dengan benar dan terhubung ke situs web Anda ketika Anda mempublikasikan video: Anda akan menyukainya.

Apakah Anda menawarkan berbagai layanan di perusahaan Anda? Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan pemasaran video untuk menjelaskan layanan umum di organisasi Anda. Buat video pendek yang menjelaskan secara rinci setiap jenis layanan yang Anda berikan dan bagaimana pelanggan dapat menentukan tingkat layanan yang ia butuhkan. Ini menginformasikan pelanggan Anda dan mungkin meningkatkan penjualan. Video menunjukkan semua hal yang membedakan layanan Anda dari orang lain.

Selalu tonton video Anda sebelum mempublikasikannya. Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang sederhana dan jelas, tetapi itu perlu. Tonton video Anda dan pastikan tidak ada kesalahan. Pastikan Anda bermain dengan baik dan kualitasnya bagus. Video adalah cerminan dari bisnis Anda. Jadi, jika mereka terlihat buruk, itu juga berfungsi untuk perusahaan Anda.

Berikan konten yang berkualitas. Itu harus menyenangkan dan / atau diperbarui. Jutaan orang mengunjungi YouTube setiap hari, tetapi orang-orang tidak akan melihat video Anda jika mereka tidak peduli. Bangkitkan minat audiens Anda. Iklan yang membosankan tidak akan melakukannya. Video yang menarik pada akhirnya meningkatkan traffic.

Cobalah untuk membuat video Anda singkat untuk orang-orang yang tidak tahu tentang pemasaran video. 30-45 detik adalah panjang awal yang baik. Anda benar-benar tidak punya banyak waktu untuk menyampaikan pesan Anda melalui interval pendek perhatian publik. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat dengan mudah mengkomunikasikan pesan Anda dalam kerangka waktu itu.

Menghabiskan uang dengan mikrofon digital adalah investasi besar. Sangat mudah untuk menemukan perangkat yang merekam video Anda dengan sangat jelas. Namun, mungkin saja perangkat yang sama tidak menghasilkan suara yang bagus. Suara Anda yang berwibawa dan percaya diri dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh gambar video.

Saat menggunakan pemasaran video, ingatlah bahwa konten adalah kuncinya. Penggunaan konten yang tidak jujur ??atau dimaksudkan untuk menyesatkan pemirsa Anda dapat merusak bisnis Anda. Selalu pastikan video Anda benar dan informatif. Jika Anda memberikan sumber informasi yang baik, orang-orang akan terus kembali.

Sekarang Anda memiliki lebih banyak informasi tentang pemasaran video dan cara kerjanya, Anda harus merasa lebih percaya diri bahwa itu berfungsi untuk Anda. Meskipun mungkin tampak agak menakutkan pada awalnya, seiring waktu itu harus menjadi bagian reguler dari semua rencana pemasaran yang dilaksanakan. Jangan berkecil hati jika Anda membutuhkan waktu untuk mencapai puncak permainan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>